Selasa, Agustus 7

Cara Daftar JSS-Tripler

Term of service Justbeenpaid.com
==================================
Setiap member hanya di perbolehkan memiliki satu akun JUSTBEENPAID.Segala bentuk pelanggaran dari hal tersebut akan berdampak akun JUSTBEENPAID Anda akan di
" Non Aktifkan "
 ======================================

Setiap member baru yang bergabung setelah tanggal 28 Desember 2011 akan mendapatkan Gratis $10 di akun mereka, dimana bisa langsung dipakai untuk membeli posisi dan menikmati profit 2% perhari selama 81 hari.

Ini merupakan Pay It Forward System yang diterapkan JSS-Tripler.
$10 Free Money itu akan dipotong di hari ke-45, anggap pinjaman investasi saat daftar sehingga Anda bisa langsung ACTION dgn membeli 1 posisi & bisa menerima Profit Pasti yg 2%-nya selama 81 hari. Jadi anda bisa dapatkan $5 secara gratis sampai pada hari 81.

Dengan adanya inovasi baru pada akhir tahun 2011 ini , Setiap member baru tidak perlu mengeluarkan sedollar pun untuk mencoba kedahsyatan jss-tripler. Karena anda telah diberi modal $10 dari jsstripler GRATIS. Pergunakan $10 dollar bonus ini untuk melakukan test drive / uji coba sistem kerja jss.

Cara Daftar JSS.


1. Klik DISINI atau DISINI untuk daftar Member Baru. Kemudian Isi Nama and Email Anda yang aktif.


 2. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini :

3. Kemudian anda perlu cek di Inbox / Spam email anda dengan subjek "Please confirm your email address for JustBeenPaid" dan mengklik link verifikasi yang dikirim ke email anda.

 4. Email anda sudah diverifikasi.Klik "Proceed with my Registration"
 5. Lanjutkan dengan proses registrasi. Isikan password yang anda inginkan dan centang "Yes, I have read ..." dan klik "Submit your contact Information to proceed" Lalu catat ID member dan password anda. Ini akan digunakan untuk login ke member area JSS-Tripler.

 6. Klik " Member Area " dan Login dengan member ID n Password yang sudah anda buat.
Dengan begitu anda sudah menjadi Free Member JustBeenPaid dimana merupakan program utama dari JSS Tripler.
Setelah pendaftaran Anda sukses,silahkan Claim free money $10 sebagai test drive di jss tripler anda dan Anda perlu mengaktifkannya di JSS Tripler agar mendapatkan profit.


0 comments:

Posting Komentar