Sabtu, Februari 5

Tips Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis

Tips ini, adalah ide dari temen2 sesama blogger. Dengan ide sederhana ini, kita dapat menaikkan peringkat rangking blog kita di google rank dan alexa rank. Selain itu, arus traffik gratis kunjungan ke blog kita diharapkan kemungkinan besar juga akan ikut meningkat karena backlink dan traffik berbanding lurus.

Cara kerjanya hampir sama dengan metode sistem kerja MLM, tapi ini bukan berjualan loh... Namun, hanya menerapkan tehnik sistem MLM nya aja agar peringkat blog kita terus naik dan blog kita makin ramai dikunjungi.

Caranya cukup mudah, temen2 tinggal copy paste aja artikel ini untuk diposting di blog Anda (terutama link-link blog yang ada di daftar list dibawah ini), dengan ketentuan sebagai berikut: hapus/keluarkan link blog pada peringkat 1 (Situs Murah) dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya di nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dst.

Selanjutnya, masukan link blog Anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10).


Ilustrasi: Jika saja Anda sukses mengajak 5 temen/orang saja (bisa lebih) untuk meng-copy paste artikel ini di postingan blog mereka. Maka, secara matematis jumlah backlink yang akan Anda dapatkan adalah :

®Posisi 10, jumlah backlink = 1
®Posisi  9, jumlah backlink = 5
®Posisi  8, jumlah backlink = 25
®Posisi  7, jumlah backlink = 125
®Posisi  6, jumlah backlink = 625
®Posisi  5, jumlah backlink = 3.125
®Posisi  4, jumlah backlink = 15.625
®Posisi  3, jumlah backlink = 78.125
®Posisi  2, jumlah backlink = 390.625
®Posisi  1, jumlah backlink = 1.953.125 WOW!

Tips : Beri nama dari alamat blog Anda sesuai dengan kata kunci (keyword) yang ingin Anda bidik, misal ' Cara Cari Duit di Internet '. Nah, dari segi SEO Anda sudah berpotensi untuk mendapatkan 1.953.125 backlink. Angkanya cukup FANTASTIS, bukan? dan efek positifnya, jika ada pengunjung/downline mengklik link blog Anda lewat postingan di blog temen2 Anda. Maka, itu artinya Anda telah mendapatkan kunjungan/traffik tambahan gratis. Asyiik khan...? :)

Ayo! Mari kita coba bersama-sama menjalankan tips ini. Semoga hasilnya akan memuaskan.

Menarik n' Simple, kan??
Ayo, buktikan sendiri ke-AMPUHannya!

* Anda HANYA diminta untuk jujur dalam menjalankan tips ini. Jalankan sesuai petunjuk dan ketentuan. Jangan sampai blog Anda di banned banyak pihak, cuma gara2 Anda bertindak curang.

** Banyak blogger yang akan memonitor tindak tanduk kita. Jangan sampai Anda mempertaruhkan kredibilitas baik Anda HANYA karena sebuah kecurangan yang sepele. 

*** Link yang didaftarkan adalah blog dan bukan web statis, bukan web reseller/affiliasi, ataupun web MLM. 

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar